Efek buruk Terlalu sering Onani

February282012

Efek terhadap Kesehatan

Tidak diragukan lagi, bahwa perbuatan onani akan memberikan dampak negatif terhadap perkembangan sebagian anggota badan, bahkan karena onani akan ada anggota badan yang tidak berkembang.

Ahli kedokteran telah menetapkan, bahwa onani dapat menimbulkan beraneka ragam efek samping, antara lain:

Baca Gan Blog baru saya.. smile

Foto-foto Gadis SMA Muslim di YOGYA

® 2 Cara Mempercepat Koneksi Browsing & Download di Warnet 
 
®  RAHASIA MENDAPAT FOLLOWER
TWITTER TANPA BANYAK
FOLLOWING
 
 
® NEW AUTO RETWEET
PENGGANTI AUTO FOLLOWER
TWITTER


© CARA BARU MEMPERBESAR RAM ANDROID 
 
® Foto-Foto Seksi Aura Kasih 2014  
 
© Tidak ada suami, Istri Muda ini Nekat Pake Anu!
Di rumah
 
 
® Bidan Di Jemput Tengah Malam, Padahal Tidak Ada Persalinan? 
 
© Cara Mudah Tutorial Dapat Duit Dari Internet 

1. Melemahkan alat kelamin sebagai sarana untuk berhubungan seksual, Berta sedikit demi sedikit alat tersebut akan semakin melemah (lemas).

2. Akan membuat urat-urat tubuh semakin lemah, akibat kerja keras dalam beronani demi untuk mengeluarkan air maninya.

3. Sangat mempengaruhi perkembangan alat vital, dan mungkin tidak akan tumbuh seperti yang lazimnya.

4. Alat vital tersebut akan menbengkak, sehingga sang pelaku menjadi mudah mengeluarkan air maninya.

5. Meninggalkan rasa sakit pada sendi tulang punggung, di mana air mani keluar darinya. Dan akibat dari sakitnya itu, punggung akan menjadi bungkuk.

6. Menyebabkan anggota badan Bering merasa gemetaran, seperti di bagian kaki. dsb.

7. Onani bisa menyebabkan kelenjar otak menjadi lemah, sehingga daya berpikir menjadi semakin berkurang, daya faham menurun, dan daya ingat juga melemah.

8. Penglihatan semakin berkurang ketajamannya, karma mata tidak lagi normal seperti semula.

 

Dampak fisik onani sampai sekarang belum ditemukan efek yang membahayakan. Ada yang mengatakan onani menyebabkan kemandulan, ejakulasi dini, impoten dan lain-lain, itu semua hanyalah mitos.

 

Onani seperti halnya melakukan hubungan intim, frekuensi pengeluaran sperma saat onani juga sama. Hanya yang membedakan tidak ada pemanasan.

 

Saat berhubungan badan, adanya pemanasan memberikan estimasi kekuatan yang terukur. Misalnya bangun pagi langsung mandi, tubuh akan terasa kaget. Mungkin hal ini bisa disamakan dengan onani. Dengan kondisi badan yang tidak fit, tapi hormon dikeluarkan secara paksa yang terjadi adalah badan langsung lemas. Capek, lemas, tapi sering onani disertai konsumsi gizi yang tidak cukup yang secara tidak langsung memberikan efek samping tersebut.

 

Yang benar-benar dampak buruk onani adalah dampak psikis. Hal ini akibatnya sangat fatal. Bisa menimbulkan gangguan jiwa seperti fobia mendekati perempuan, merasa diri berdosa, cepat marah dan lain-lain. Bila dibiarkan terus menerus dapat menjadi permanen. Kondisi ini dialami juga oleh wanita. Bila pada pria kasus ini sering didapati pada usia yang masih remaja, pada wanita berbeda karena terjadi saat sudah dewasa. Mungkin karena tidak mendapat kepuasan dari suami, selalu lama mendapat orgasme. Sampai kasus frigid yakni tidak bergairah secara sexual.

Onani itu bisa bikin banyak jerawat, gampang keringetan walaupun di saat makan, gampang capek, bikin kurus, bikin banyak air liur n sering muncrat kalo lg ngomong (kumur2), pendengaran agak tuli (budek) dan membuat kita malas berbuat & berpikir, serta kalau udh menikah bisa melahirkan anak yang cacat mental (idiot) dan masih banyak lagi dampak negatifnya. Oleh karena itu segeralah berhenti dari kebiasaan buruk tersebut.

 

Jadi dampak negatif onani lebih ke psikis dari pada fisik. Sehingga disarankan jangan terlalu sering onani. Biasakan jgn sering di dalam kamar, atau mengurung diri. Banyak aktifitas, seperti olahraga, bermusik, berkumpul dengan teman teman seprofesi dan lain-lain.

 

Kalau bisa diimbangi dengan olahraga dan makan bergizi. Pikiran sehat dan aktifitas bisa mengurangi onani. Dan walaupun hormon harus dikeluarkan, paling tidak kondisi badan masih fit, sehingga tidak mengganggu rutinitas keseharian anda.


Baca Juga Indonesia Butuh Obat Peredam Nafsu Seks

Modisnya Seragam Siswa Perempuan SMA di Thailand (Foto)

Cara Unik Coldplay Memperkenalkan Album Barunya

salam admin

andy2dsd

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

94 responses to "Efek buruk Terlalu sering Onani"

amant on 10:37 AM, 21-Apr-12

thx ats info x..
gw udah sring onani n jga udah sring nhan x...
Alhamdulillah smpai skrg gw udh agak mndingan gw blom p'nah ngelakuin onani lgi ...
ttp dukung ea..

wira on 04:19 PM, 24-Apr-12

klo onani i hari skali bagaimana?
terima kasih banyak

dika on 07:36 PM, 04-May-12

klw q sring onani pke ludah,pjg 13 n 3 bsrnya.pa gx bsa pjg lgi ?

Paijan on 04:24 PM, 21-May-12

kalo sering onani jg cpet kurus ternyata gan.. . .makanya gw kurangin g sprti dulu

bocill on 07:09 PM, 11-Jul-12

boz apakah kalaw kebnykn onani bisa menghambat pertumbuhan

Taman langit on 03:51 PM, 12-Jul-12

wah mungkin bisa itu gan

Jakie on 12:19 AM, 24-Jul-12

Gua takut nih gan, gua sering onani, bru bgadang, apakah it akan sgt menghambat pertumbuhan badan ?

fandy on 04:02 AM, 01-Aug-12

aku sering onani apabila saat melihat wanita itu lagi sendiri agar berharap dia juga dapat terangsan.apakah itu gila sob

Andy2dsd on 03:55 PM, 01-Aug-12

Wah, nekat jg itu bro,
lebih baik gw saranin bwt berhenti deh,

fani on 03:16 PM, 05-Aug-12

gw jg nih sob, mulai sekarang gw ga' mw lg dech

saputra on 01:52 AM, 07-Aug-12

och ea mas q sich udah sejak umur 14 th hingga 24 th sering melakukan onani hingga muncratnya air mani itu gak bisa cepat { air maninya keluarnya meler} apakah itu dpt mnyebabkan kemandulan kalo ntar q dach nikah?.......

Andy2dsd on 04:39 AM, 07-Aug-12

Waduh, kurang tau jg sob klo mslh kemandulan..

Tp kemungkinan scra logika sperma.y bakal susah nyampai ke rahim.y sob..

hendra on 10:49 PM, 07-Aug-12

boss..tolong kaci solusi ny,gmn cara membuad sperma subur kembali...apakah ad solusiny?

Arif. no ah. on 11:48 PM, 21-Aug-12

W onani hampir tiap hr, bs 3x 1hr sob. Gmn nh slusi-a? Pdhl w pny istr,cntk lg,tp p g nfsu.

Arif no/ah on 11:55 PM, 21-Aug-12

W g tw cr jl klwr,a mst gmn..w tc kl lyt ce sexi lgsg trbyg,pst kl plg onani kdg dlm 1 hr bs 3 atw 4x bhkn lbh.

Andy2dsd on 01:59 PM, 22-Aug-12

Mungkin yg comment di bawah bisa bantu?? down-arrow redface

Thirta on 08:40 AM, 24-Aug-12

Hai

ian on 06:05 PM, 27-Aug-12

gan,, kalau sering onani kan brfikirnya mesti lupa ,klo gk ngelakuin itu lge bisa blek apa gk?

adit on 01:30 PM, 03-Sep-12

bagai mana mengatasi keseringan onani gan? masalahnya uda hoby bgt, apa lg klo ketemu pcr pasti onani? trimakash gan

Andy2dsd on 08:27 PM, 03-Sep-12

Adit, right-arrow Banyak" beraktifitas badan yg menguras banyak tenaga misal, olahraga, (futsal, basket, bulutangkis, etc) & berpikirlah positif redface mrgreen

hasan on 03:40 PM, 16-Sep-12

Solusi jika udah berhenti terus ngapain ?? Olahraga dan apa???

bandit_soleh on 06:30 AM, 09-Oct-12

badan gwe kurus dan pinggang gwe sakit...apakah itu efek dari ononi...?

KAprol CyberAct on 01:37 AM, 11-Oct-12

.

Ari on 06:36 PM, 14-Oct-12

Saya onani 5Xsehari, soalx istri sy gk prna ksi jatah. Gmna solusinya gan?

Radex on 11:29 PM, 18-Oct-12

wah penis qu udh impoten nih, bgimna solusinya

Mahardik on 12:28 PM, 01-Nov-12

Kalo tiap hari onani berbahaya gx ??
Soal'na aq tiap hari onani. Kadang" yang ngocokin mama aq

takuttt... on 05:06 PM, 02-Nov-12

hai.. Gw angga 16 thn, tnggi ganteng jga. Tp gw kurus (malu). Gw onani 1 kali shari. Pnis gw jg lama2 mkin kcil. Apkah ini smua krna ksringan coli? Thnx, muaacch.

ar on 12:38 AM, 03-Nov-12

klo keseringan onani wjah kita nampak lbih tua, gmna caranya biar wajah nampak lebih muda seperti dulu lagi..

arif on 12:44 AM, 03-Nov-12

kadang2 saya melakukan onani dlm tidur diluar sadar., kenapa yc.

Rona on 11:11 AM, 04-Nov-12

Wah.. Gua bys.a typ hri slL onani nih. Dn efek2 dr onani tsb nampak.a ud bnyk gua alami.. Trus gmna solusi.a? Ap mngurangi onani bisa mMbuat tubuh kita kmbali normal spt dlu?

oscar on 04:25 PM, 04-Nov-12

gan . . . .pcr w lw tlpnan clL mancing oMgan w nie. .dy ktgihan lw w blg pgang toket and ngewe dya. . .truz wkt tlpnan mani w ampx muncrat gx nahan gan. . pa to onani jg ya gan thankz. . .

oding on 10:33 PM, 08-Nov-12

saya skrang udh rda mngurangi onani sobt,kra kira fisik bisa normal lg ga kya dlu,trus kira kira makan mkanan apa seingga sya bisa normal kaya dulu baik fisik maupun daya fisik.....

joko on 03:08 PM, 25-Nov-12

w kl lg nton bokep doank onani'a..
Dosa ga y?

Udin on 10:15 PM, 12-Dec-12

Salam Pak.. Mf mmng sy sring onani.. Muka sy brubah jd brtmbah peot pantat pun jg,apkh itu dmpak krn sring Onani?

Icmey on 04:22 PM, 16-Dec-12

Kalau gue onani sampai 6-8 kali/hari. Solusi mudah bagaimana, Bro?

waktu dulu saya sering onani tpi sangat brat untuk mengendalikannya on 06:06 PM, 16-Dec-12

susah emanx kalo udah kecanduan COLI

alwi on 12:11 PM, 17-Dec-12

salam bro.... we mau tanya kalo bintik2 di klamin dan gatal2 ntu kenapa ya??/

ѕαу αĻвєѕρυтяα™ on 06:38 PM, 21-Dec-12

wew biggrin

Astrid on 06:39 PM, 21-Dec-12

Tisu mana Tisu.....??





.

iyanz on 07:05 PM, 21-Dec-12

Brow gwe sering onami tapi gak sering paling 1x per minggu, apakah menyehatkan apa sebaliknya......??

tovick on 10:25 PM, 23-Dec-12

gw ketagihan terus onani gmna cara ngilanginnya ea..?? siapa sich pencipta onani..

Peot on 06:02 PM, 31-Dec-12

Cara mengembalikan daya tubuh atau fisik akibat onani,bisa juga mengkomsumsi air kelapa muda 1x tiap hari beserta isinya d'sertai joging pagi,siang dan malam.
Insya allah dapat mengembalikan daya tubuh yg normal..

#silahkan dicoba.

Raisya on 11:02 PM, 06-Jan-13

Saya suka ngewe sama papa ku dan air mani nya slludsmburkan kwjahku, apakah gk bahaya bgi wajah??Padahal memek blm puas

xxxxx on 03:10 AM, 18-Jan-13

maaf gan numpang share keseringan onani gk nimbulin penyakit apa2 itu udah kebukti dari hasil jawaban buku tetang penyakit yang keseringan onani onana atau tissot di prancis ternyata itu salah besar setelah diteliti oleh bermacam2 ilmuan kedokteran di belahan dunia , all hasil akibt kesringan onani mls braktivitas dan itu barang lecet dan lama ejakulasi disaaat berhubungan intim

Shinobi Konohagakure on 03:17 PM, 20-Jan-13

Hai

slamet al irsyat gajah demak klas 3 bhsa on 09:36 AM, 23-Jan-13

dampak negatif apa klow sring coli gan

ryan on 10:44 AM, 11-Feb-13

gw kasi saran ma kalian semua, onani tu buat cepat tua n bikin lemes, mending beli bispak smile

boy on 11:57 AM, 17-Feb-13

hy, apakah dgn keseringan onani bisa menghambat tinggi badan,?

Yasir on 07:17 PM, 23-Feb-13

Gw onani dah hampir 28 tahun sampai skrang ga bisa di hilangin

andi on 03:32 PM, 25-Feb-13

caranya biar air mani tidak mudah keluar apa gan

raden on 11:56 PM, 25-Feb-13

ambil jalan damai aja sob .
jauhi porno, apapun bentuknya .
cari hobi lain yg bener ...
mari kita lawan onani.
wekekeke muga qita sembuh .

amran on 12:01 PM, 28-Feb-13

gan... apa betul klo sering onani bisa bikin bungkuk...?????

alluky on 02:30 PM, 12-Mar-13

onani itu termasuk zina tangan...
waspadalah... waspadalah !!!
Kunjung balik gan

ahmad on 10:57 AM, 13-Mar-13

lox udah terlanjur gimana solusinya boz...??????

Aqila on 03:25 AM, 26-Mar-13

Ada efek positifnya juga loeh, onani tt

humam on 10:18 PM, 31-Mar-13

gan ini bener effeck nya bkin anak bisa cacad klo sering mengerluakan onani

Asyu on 12:31 AM, 02-Apr-13

Gue udah lama onani,dan sudah aku rasain efeknya,,,pelupa,sulit fokus,dan sperma mudah keluar,,,kawan,mulai saat ini mari jauhi ONANI,,mending cari cewek shalehah,trus nikah,, smile

saepul on 10:55 AM, 04-Apr-13

bahaya,aku hbis onani td..

gan 12 on 03:11 PM, 04-Apr-13

.,Gan gw sering onani, byaSa y 1minggu se x tpi lma klmaan itu gk bsa di control gyuz gw cpk gni trs susah bwt ngeberentiin y.!

hendra on 09:59 PM, 07-Apr-13

sabunnya mna.? Cpetan donk.,!

omz on 10:10 PM, 14-Apr-13

mau dunk d kocokin..

asniland on 11:45 PM, 15-Apr-13

Ada yg mau w kocokin gak? Hahahaha d jamin deh puass hahaha sory chanda

okky sukma on 07:47 AM, 24-Apr-13

hahahahahaha

andi on 06:52 AM, 26-Apr-13

Kalo di kocokin atau di sepongin sama pasangan gue gmna evek'a sama ama onani sendiri apa g omm?

Vicky on 05:46 PM, 29-Apr-13

Adh..mas typ hri aq srg nglkwn onani,klu lht cwe pntat bsar,susu bsar,aplgi memekny..ap t normal.

i'am on 11:59 AM, 06-May-13

qu suka coli,pa da cra yg lbih gmpang buat brhnti?

genjy on 09:17 AM, 08-May-13

gra2 onani jerawat gua jdi banyak, , , , , gua gk mw lg ngelakuin itwh akh.gua mw brhnti, , , , , ,
do'ain&dukung gua ya, , , , , , ,

Ralwa on 09:47 PM, 09-May-13

Klw mw ngembaliin tubuh ke semula gimana?
Apa kah caranya dngn tdak beronani lgi?

aprilianda on 12:05 PM, 14-May-13

terkadang aku suka merenung di kamar sob ntah kenapa pikiran ku lgsung sja onani di kmr mandi . kadang gue onani 3 hari sekali smgu skali gimana cara agar kita berhenti onani gan . gw bru 15 thun .

"JIKA DIA MILIKKU" on 12:40 PM, 14-May-13

Harus di henti kan kebiasaan seperti itu,jalani aja seperti ada nya

Gideon on 09:10 AM, 15-May-13

Bos gua dri umur 13 tahun sampe skrg gua umur 18 msh bsa brubh gak. . .
Soalnya wktu liat ini gue rasa sngt brdosa bray. . ?

bowo on 11:34 PM, 12-Jun-13

onani itu cra mengatasinya gmna boz,.biggrin

andika setiawan on 07:16 AM, 13-Jun-13

alus

capricorn boy on 10:41 AM, 28-Jul-13

Gw sering onani kurang sob gmn cra ngilangin,ny......

khairul on 11:03 PM, 06-Aug-13

tangan org yg onani kelak hari kiamat akan hamil ...
hhiiiii sereemm

ruzly mhoe on 10:00 AM, 17-Aug-13

onani itu ada gak efek positifnya selain memuaskan nafsu???

yudha on 11:24 AM, 17-Aug-13

ue nie sorang gay_
jadi kalau mau onani sama papa ue ajj !!!

Variez on 09:53 PM, 31-Aug-13

Onani itu seperti narkoba<br />
awalx hanya mencoba, tapi lama lama ketagihan juga..?<br />
Jd onani ama narkoba sama aja, sama2 menjerumuskan kita keneraka<br />
so mari kita taubat sama2<br />
agar mendpat ampunan oleh yg maha kuasa<br />
amieen

ipang on 02:17 AM, 02-Sep-13

masih aje coli ,emang pada kaga laku apa ?hahaha
canda gan .

sigit setiadi on 03:35 AM, 18-Sep-13

gua kalo lagi nahan onani sampe mati matan, ujung ujungnya mah keluar lagi keluar lagi. udah pasrah saya masa depan udah buram

aji on 10:12 AM, 02-Oct-13

gua dh 6 thun onani, 1x sehari apakah onani bikin stress, depresi, atau gangguan jiwa gan?

PERHATIAN on 11:44 PM, 07-Nov-13

hati2 klo coli kekencengan malah copot penis mu.... biggrin

Ayum Tikaterz on 02:30 PM, 14-Dec-13

Semoga tidak lagi,,,
mrgreen

Dokotor on 03:28 PM, 17-Dec-13

Baca liputan6 itu , onani tidak membuat wajah tua !

tipe x on 02:27 AM, 12-Feb-14

Boss ,, gimana solisi nya agar sperma/onani subur kembali ...

co on 06:15 PM, 12-Feb-14

semoga bisa ngilanin ya gan

arya on 09:58 AM, 16-Feb-14

saya sering onani dari umur 14 sampai 17 tahun. kadang seminggu bisa 3-5 kali.. dan saya mennyadari keseringan onani dapat menyebabkan dampak fisik. kelainanya mengurangi pertumbuhan,lutut rusak tulang kering menjadi bengkok. apa kah ituh benar karna onani ?


alif alibi on 09:43 PM, 08-Mar-14

dampak negatif onami tidak hanya bikin lemes,rambut menjadi rontok,daya penglihatan berkurang, cepat lelah tapi juga nambah dosa dll. banyakkan kerugianya

Ari Agustian on 07:52 AM, 20-Mar-14

Onani oh onani, ternyata banyak efek negatifnya yaah sad jadi ngeri kalo mau onani lagi .........

Andi Amir BT on 01:28 AM, 26-Mar-14

brapa kali perhari standar yg ideal untuk onani?

wow on 03:42 PM, 30-Mar-14

kalo buat tinggi badan pengaruh enggak ?

andi borneo on 02:31 AM, 17-Apr-14

gw mengenal onani sejak smp, sampai sekarang umur 20 masih onani terus, terkadang sehari sampai 3kali, tapi gw rasa peler gw jadi kecil bro... apa itu efek nya ya???

doain gw ya, semoga gw bisa berhenti onani....

Ade on 12:12 PM, 26-Apr-14

Broo w klo ketemu cewe w pasti w onani keseringan ketemu w jadinya onani terus sekarang w lemes aja badan w gemeteran itu efek onani bkn mas broo

Gegi on 02:27 PM, 27-Apr-14

Dmpak n'gtif nya:kontl lecet...Sperma encer....Gk prjaka lgii....Dan bisa membuat kita GILA Gan....

Subscribe to comments feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(Some BBCode tags are allowed)

Security Code:
Enable Images


 
Back to top