Lirik Lagu NOAH - Perih

January272013

Lirik Lagu NOAH - Perih

Selamat datang di Taman Langit blog. Media berita, Aneka tips dan pengetahuan baru terlengkap.

Pada kesempatan kali ini Saya akan menuliskan sebuah Lirik dari NOAH yang berjudul Perih. Dan tujuan penulisan Lirik Lagu NOAH - PERIH ini hanyalah untuk pengetahuan dan sekedar berbagi Info buat Sahabat Noah, agar tidak ketinggalan Update Info mengenai NOAH. juga buat para pengguna internet yang saat ini sedang mencari Informasi mengenai Lirik Lagu NOAH - PERIH.

So, semoga bermanfaat, buat Admin Blog Lain yang mau Copy - Paste Mohon hargai sedikit Usaha saya dengan menyertakan LINK url blog ini.

Lirik Lagu NOAH - PERIH


Hidup ini tak seindah mimpi
Cobaan silih berganti..
Mengapa semua ini terjadi..


Begitu berat beban hidupku
Kumenangis sendiri....
Dia yang kucinta telah pergi..

Reff 1 :


Tuhan ku tak sanggup lagi
Menahan perihnya hati
Mengapa aku begini..
Tuhan ku tak sanggup lagi
Menangis seperti ini
Lupakan dia dariku..


Begitu berat beban hidupku
Kumenangis sendiri..
Dia yang kucinta telah pergi..

Reff 2:


Tuhan ku tak sanggup lagi
Menahan perihnya hati
Mengapa aku begini..
Tuhan ku tak sanggup lagi
Menangis seperti ini
Lupakan dia dariku..

O.. oo.. O.. 0ooo..

Reff 3 :


Tuhan ku tak sanggup lagi
Menahan perihnya hati
Mengapa aku begini..


Ooo..


Tuhan berikanlah aku
Cinta yang abadi Untuk menuntun hidupku.

Lirik Lagu NOAH - PERIH

Baca artikel Sebelumnya

Related Search: Noah - perih, Lirik Lagu Noah - perih, Download lagu baru NOAH, Mp3 NOAH -Perih, Album baru Noah
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

24 responses to "Lirik Lagu NOAH - Perih"

Andy2dsd on 01:35 PM, 27-Jan-13

Page Title: Lirik Lagu NOAH - Perih | Taman langit Page URL: http://andy2dsd.mywapblog.com/lirik-lagu-noah-perih.xhtml

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 01:59 PM, 27-Jan-13

menyimak aja om biggrin

http://gubukderita.mywapblog.com

Kumprunk Berbagi Tips N Trik on 01:59 PM, 27-Jan-13

menyimak aja om biggrin

http://gubukderita.mywapblog.com

Arietoyozy on 02:52 PM, 27-Jan-13

lanjuddt sobb...

OmJes on 07:52 PM, 27-Jan-13

lagu noah tergila2 kok gak ada link downloadnya gan??

Alfa bani ALFARIZI BLOG on 06:15 AM, 28-Jan-13

Mantap. .

New post : BUAH DARI POHON ZAQQUM
Link : http://alfarizi.mywapblog.com/buah-dari-pohon-zaqqum.xhtml

No hp : 083878860621

Ismiy on 06:52 PM, 04-Feb-13

Beneran lagu noah? Ciptaan siapa? Koq gak ada di album seperti seharusnya? Follow me @Y_ismiy6

Ismiy on 06:53 PM, 04-Feb-13

Beneran lagu noah? Ciptaan siapa? Koq gak ada di album seperti seharusnya? Follow me @Y_ismiy6

Ismiy on 06:57 PM, 04-Feb-13

Beneran lagu noah? Ciptaan siapa? Koq gak ada di album seperti seharusnya? Follow me @Y_ismiy6

dicky wahyu on 01:49 PM, 05-Feb-13

lanjjuudd gan biggrin

Rheydedyvo andilbers on 02:49 PM, 23-Feb-13

Yo ancak lagua ang ngeh RIL, ladak ang sengeh..!!!
Manstaaappp RILLLL...

junitha on 09:06 AM, 26-Feb-13

pass bangett ma kiisahh hidupp aku ,,

iqbal snsejati on 08:28 AM, 06-Mar-13

ini lagunya keane - everybody's changing

wondo san oasi on 11:41 PM, 17-Mar-13

good song...... lanjuth bang ariel........... jangan takut sama orang-orang yang mencela dirimu, kalo ada lagi ngomong sama gua, tar gua jitak palanya, NOAH luar biasa

airiz on 05:35 PM, 20-Mar-13

benraran lagux noah ni ? Cpa yg ciptain ?

airiz on 05:35 PM, 20-Mar-13

benraran lagux noah ni ? Cpa yg ciptain ?

MELIYA on 10:49 PM, 29-Mar-13

NOAH keren abizzzzzzzz

kancil scotter comunity on 01:03 PM, 03-Apr-13

NOAH semakin didepan

tcyptyos lover's on 05:55 PM, 21-Apr-13

kereeeeeeeeeeeeeeeeeen buaaaaanget noah

AWAL on 10:18 AM, 05-May-13

Liriknya menyentuh sekali,,,,, kalian luar biasa.diiiilanjuuut....

awaludin on 04:06 PM, 08-May-13

jdul y biasa, tpi lirik y luar biasa.
lanjuuuuuuuut...

asepkurnia on 04:57 AM, 20-May-13

lagu perih luar bisa bangeut mennnnnn.

amen laras on 07:09 AM, 06-Jun-13

keren deh pokok'y

ariansyah on 07:40 PM, 10-Nov-13

bait demi bait lagu perih ini, seakan mengerti apa yang sedang aku rasakan saat ini.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top